Minggu, 20 November 2011

Untung gak minta putus..

Malam minggu, tadi malam, saya di sms Emma' (emak, nyokap, bunda, ibu, ato apalah itu, di HP saya tulisannya 'Emma'') disuruh nunggu di halte bis jam 8.30, karena Emma' lagi perjalanan pulang dari luar kota. Bawa barang banyak, dan saya disuruh jadi pengangkut.
Okey, saya menyanggupi. Malem minggu ini saya emang lagi gak ada acara sama pacar, tapi ada kegiatan komunitas, rutin, iya.. rapat. Saat itu rapat jam 7 malem, HP  saya nyala dan saat itu saya belum langsung buka sms yang baru masuk itu, gak enak banget pas rapat buka-buka sms. Nah, selang berapa menit, saya buka, dari pengirimnya sih Emma'. Oh My Dot, jangan-jangan Emma' udah nyampe halte! Ternyata pas saya buka smsnya, oh… ternyata bakal telat dateng karena bis-nya masih macet. Ya sudah, tenanglah saya..
* 1 jam kemudian.. *
Rapat selesai, belum ada sms lagi dari Emma'. Lama.. belum ada kabar. Saya putuskan untuk main PSP dulu.. sambil tiduran. Dan kalian pasti bisa nebak, saya ketiduran! Oh My Sop, saya langsung cek HP saya! What the FU, jam 2 pagi?! 6 SMS + 8 Missed call + 4 Sehat + 5 Sempurna?! Buru-buru saya buka dan benar, semua sms dan miscall dari Emma'. Saya cek satu per-satu, awalnya khawatir, 2 sms di depan gak enak banget isinya tapi akhirnya cukup lega, karena Emma' akhirnya dijemput kakak ipar saya.
Huuufh… untung Emma', bukan pacar. Kalo pacar minta jemput dan saya kelupaan dan berakhir ada 8 sms dan kalian pasti tau apa yang terjadi.

Untung Emma' gak minta putus. #hahay… #jiakakak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan kirim pesan kalo kalian gak bisa ngetik! #jiakakak..