Rabu, 02 November 2011

Hari-hari etSaya di etDunia etBurung.. pagarKacamataLollipop..

Artikel ini diawali dengan percakapan dulu yak.
Kriswin: Apaan sih..? judulnya gak jelas banget?
Saya: Biarin ah.. etKamu gatau rasanya etHati etSaya.. pagarGalau..
Kriswin: #&@%*^#&... iDiots!


Singkat cerita, hari ini saya.. mainan burung lagi.. ihihihi.. tau gak? pasti gak tau. basi ah.. nih, cekidiot!

gini nih, hari ini follower saya di twitter ilang satu 1! hore..!! (loh?)
Saya senang! karena... jengjeng..! jengjeng..! ini pasti ulah gorgom! #tepukjidat...
Ehehe.. becanda.. bukan.. bukan.. ini karena... saya adalah Shinichi Kebo! #tepukpantat.. aargh.. korban acara komediot!
Hari ini, saya dapat pencerahan.. hanya ada 3 jenis orang idiot di twitter (ehm.. maaf, saya idiot dan hanya mengamati orang idiot..)..
    Jenis-jenis twiddiot!
  • Penguntit
    Deskripsi:
    Twiddiot satu ini sukanya menguntit twiddiot lain. Ciri-ciri: Jarang nge-twit; Followed banyak, to the max; Follower minim. Loh koq? gini ya.. otak idiot saya berpikir, kalo di dunia nyata, orang tipe ini sukanya ngikuuuut aja. Dalam kasus ini, hukum yang berlaku adalah Follower = Pengikut = Penguntit?

  • Utusan
    Deskripsi:
    uih.. istilahnya aja udah "utusan". Twiddiot satu ini #sejutaumat! followernya banyak, tapi yg followed-nya minim. Kebayang gak kalo ditengah jalan ada 1 orang, alan kaki, diikutin dari belakangnya ada jutaan orang? Hukum yang mungkin berlaku disini adalah.. Follower = Pengikut = Umat? Dan yang terakhir adalah.. jejeng.. jejeng..!

  • #DogChaseTail
    Deskripsi:
    Gak banyak kata. Twiddiot ini parah.. kalo follow, mintanya di follow-back. kalo follow-follow-an kayak si kepala ngikut si ekor dan ekornya juga ngikut kepala. #ahahay..


Ya.. setidaknya itu yang bisa saya lihat dari #KacamataLollipop saya.. sementara ini yang pengen saya tulis dari studi banding ke dunia burung. #hahay.. hari ini #jiakakak.. besok #jiakakak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan kirim pesan kalo kalian gak bisa ngetik! #jiakakak..